Senin, 21 Agustus 2023

Kriteria Cincin Kawin Emas Kekinian yang Elegan

Dewasa ini ada banyak sekali pilihan model dan bentuk cincin kawin emas yang bisa Anda dapatkan di pasaran. Itu artinya, Anda bisa mendapatkan model-model yang sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan masing-masing agar bisa disesuaikan dengan konsep acara pernikahan Anda dan pasangan.

Bagi Anda yang sedang bingung mencari model cincin kawin emas yang terlihat kekinian dan elegan, kami akan coba menjelaskannya secara detail di sini. Jadi pastikan Anda menyimak artikel ini hingga selesai.


Material Emas Cincin Modern atau Kekinian

Dewasa ini ada tiga material emas yang sangat populer dijadikan sebagai pilihan cincin mas kawin. Tiga pilihan emas tersebut yaitu emas kuning, emas putih dan juga rose gold. Tiga model ini terlihat begitu menawan dan juga ideal untuk kebutuhan prosesi pernikahan Anda.

Jika Anda ingin cincin yang kental dengan nuansa masa kini, pilihlah jenis cincin yang terbuat dari material white gold atau emas putih. Pasalnya, model cincin yang terbuat dari material tersebut, sangat identik dengan model perhiasan kekinian.

Sementara itu, rose gold dan juga emas kuning masih tetap bisa Anda pilih hanya saja nuansa yang ditampilkan oleh dua jenis emas tersebut tidak terlalu kental akan nuansa perhiasan masa kini.

Meski begitu, apapun jenis material emas asli yang Anda gunakan, tetap memiliki nilai estetika dan nilai investasi.

Model yang Bisa Meningkatkan Kepercayaan Diri

Kepercayaan diri sangat penting sekali untuk Anda perhatikan karena dengan kepercayaan diri yang tinggi, Anda bisa menjadi lebih optimal saat berpenampilan karena kepercayaan diri adalah modal saat berbusana.

Ada banyak pilihan model desain cincin yang bisa Anda pilih. Beberapa di antaranya yaitu seperti cincin model solitaire, halo, dan beberapa pilihan model lainnya yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan keinginan.

Anda juga bisa memilih model cincin couple maupun custom. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan model cincin yang terlihat begitu menawan dan juga bagus untuk kebutuhan Anda dan juga pasangan.

Kriteria Kualitas Emas dan Berlian

Kualitas juga sangat penting untuk diperhatikan. Kualitas emas yang bagus yaitu memiliki kadar 18 karat. Kadar karat tersebut tergolong tinggi pada suatu perhiasan emas. Semakin tinggi kualitas kadar karatnya, maka semakin jernih emas tersebut.

Kualitas emas sangat penting karena dapat mempengaruhi nilai estetika maupun investasi pada sebuah perhiasan. Maka dari itu, pastikan Anda memilih kualitas kadar karat emas yang tinggi.

Di sisi lain, kualitas berlian bisa Anda cek dengan standar 4C (clarity, color, carat, cutting). Berlian dengan standar 4C ini memiliki bentuk yang indah dan juga terlihat begitu berkilau. Salah satunya berlian dengan standar 4C dari GIA.

Selain itu, ada juga yang standarnya melapaui 4C dari GIA, salah satunya dari brand perhiasan ternama yaitu MONDIAL yang menyediakan berlian MEC Ultimate triple excellent cut.

Brand Perhiasan

Brand perhiasan juga menentukan keindahan dan juga kualitas dari perhiasan yang Anda pilih. Sebut saja salah satunya seperti brand perhiasan MONDIAL yang menyediakan produk emas berkualitas jempolan.

Di brand yang satu ini, bahkan Anda bisa mendapatkan jenis perhiasan dengan kualitas yang bagus dan premium. Selain itu Anda juga bisa memesan cincin custom yang didesain oleh desainer yang sudah punya nama besar.

Itulah informasi seputar kriteria cincin kawin emas yang bagus dan juga ideal untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Anda bisa mendapatkannya hanya di MONDIAL

0 komentar:

Posting Komentar